Thursday, November 19, 2009

tentang aku......

_Ini Aku_


Aku di lahirkan 20 Thn yang lalu, Tepatnya pada tanggal
09-Maret-1988 di bidan dekat rumahku
tempatnya di Cimone Tangerang, tempat sekarang
aku bernaung bersama keluarga besarku..!!


Wanita berjilabab yang mendapat hidayah di pertengahan 2008 lalu....
Aku merasa nyaman menggunakan jilbab ini sebagai penutup auratku,
Subhanallah sungguh teramat sangat luar biasa menggunakan nya.
aku benar2 mendapat keistimewaan yang luar biasa, mendapat barokah dan ketenangan dalam hidup...!!
dan secantik-cantiknya wanita adalah wanita yang menutup auratnya, (Wanita berjilbab)
Amien.....!

Aku anak ke dua dari dua bersaudara...
aku anak yang keras kepala begitu kata mama ku, Heee...!!
maklum anak bontot ^_^

1 comment:

  1. buu,, ahahhhayy... bagus juga postinganya..
    keep nge blog ye.. mau di dunia nyata atau di internet, tetep bawel kitee.. oce... hehehe

    ReplyDelete