Tuesday, January 12, 2010

Ujian terbesaar...

Sanggupkah ak menghdapi semua cobaan ini??
Qu coba merenungi semua kesalahanku, di mana ak akan menapakan kaki sehingga aku goyang dan bimbang...

"Ya Allah aku hanya berdoa kepadamu, bantulah diriku untuk menghadapi semua ini...
kekasih yng telah kau berikan untukku, sudah teramat jauh melangkah meninggalkan ku, aku ingin kembali seperti dahulu ya robb bantulah aku, karna ku yakin dia yang kao berikan untkku sebagai temanku, sebagai guruku dan sebagai pemimpinku..
Rasa Cinta dan Sayangku kepadanya karna aku mengagungimu ya roob, aku yakin kao akan memberikan jalan yang terbaik untukku dan untuknya, maka persatukan lah kami ya robb, persatukan kami dengan halalmu, di jalan dan diikatan resmimu agar aku dapat menjalani semua dengan petunjukmu....
di mlm jumat esok aku akan mendengarkan keluh kesahnya, maka bantulah diriku untuk mendengarkan semua keluhnya dengan tenang dan tanpa emosi, tetapi mengapa aku takut ya allah aku takut menerima kenyataan terburuk di mlm esok...?? T_T aku tkut kenyataannya phit ku dengar, tetapi hanya kepadamu aku meminta ya robb, bantulah diriku untuk selalu tabah dan tenang menghadapi semua cobaan ini...!!"

Abi.... aku selalu mengharapkan kao menjadi bagian dari diriku dan sebaliknya!!
Karna itulah impian dan harapan kita dari sejak awal kita berjumpa...
kao telah berjanji untuk meminangku, ujian untuk kita sangatlah berat ku rasakan bi...
menetes air mataku mengingat semuanya, apakah kao tidak ingin menghapuskan air mataku??
gantilah air mata ini dengan air mata kebagaiaan bi, air mata kebahagiaan bersanding denganmu..!! Aku yakin imipian kita untuk bahagia dunia wal akhirat masih kita junjung tinggi, agar hubungan ini lebih baik kedepannya sayang....!

Jangan buat ku menangissss.... hapuskan air mata ini sayang...!!
peluk aku dan bawa aku menuju surga yang bahagia... Amieeenn...

Ya allah persatukan kami dalam ikatan yang suci, bersamamu rumah kami akan terasa indah maka hiasalah senyum kami nanti dengan asma2 mu...

1 comment: